Bagaimana Seharusnya Polisi Menghentikan Mobil Penjahat yang Kabur?

Kemarin heboh soal penembakan sebuah mobil sedan (Honda new City GE8) hitam yang berujung tewasnya sopir ditangan polantas. Well, sebelumnya Techtonime mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Surini (55), warga Desa Blitar, Kecamatan Sindang Kelingi, Provinsi Bengkulu. Banyak pihak yang menyesalkan kejadian yang berdasarkan info yang dihimpun kronologisnya sebagai berikut : Baca lebih lanjut

Iklan

Nyerempet Separator

IMG_20160510_132203Siang ini, apes menimpa techtonime. Apes disini sesuai dengan judul, nyerempet separator. Jadi ceritanya pas mau pindah lajur dengan maksud mau putar arah (ring road jogja jalur motor dengan mobil pisah) tiba tiba dari belakang ada kendaraan yg mendahului pake lajur kiri. Otomatis karena terlalu mepet, jadilah nyerempet separator. Alhasil kaki kiri lecet deh. Parahnya lagi standar samping vartech kena, jadinya bengkok lagi sampai nggak bisa dinaikkan dan jadilah mesin nggak bisa hidup. Mau tidak mau ya standar harus copot lalu sensor side stand switch juga harus dicopot biar bisa pulang. Sekarang dengan kondisi kayak gini ada saran? misal kayak bawa kebengkel las mana gitu yg bisa benerin rangka? sekitar condong catur.

Keep safe di jalan semuanya. Perhatikan lampu sein kendaraan lain dan waspada blindspot pada spion kendaraan kita. Jangan sampai ketularan apes kayak saya 😦