Nonton Real Road Racing Series di Net

Real Road Racing Series (disingkat aja RRRS ya, panjang ngetiknya) adalah program baru di net tv yang pertama tayang pada hari sabtu 30 Januari 2016 kemarin. Setelah kemarin kelupaan nonton karena ketiduran :mrgreen: akhirnya malam ini kesampaian juga nonton acara yang sepertinya ada bau bau bensinnya ini :mrgreen: . RRRS ini tayang setiap hari sabtu dan minggu pukul 22.00 atau 10 malam WIB.

real road racing series netAkhir akhir ini banyak bermunculan acara TV berbau otomotif yang dikemas dalam bentuk sinetron. Sebut saja ada Anak Jalanan yang bahkan sampai disponsori KMI karena Ninja 250nya, Anak Menteng yang maen Trail, sampai Go Drift yang ane ngarep ceritanya Colt T120ss bawa muatan sayur bisa ngalahin pembalap liar bawa silvia di jalan kayak jalanan antara gunung merapi merbabu 😆 . Sayangnya kebanyakan sinetron diatas malah kurang menonjolkan otomotifnya. Yang ditonjolkan dalam sinetron sinetron tersebut kalo nggak cinta cintaan ya rusuh, masih mirip mirip sama sinetron lainnya. Ibaratnya action cuma semenit, cinta cintaan gaje sejam lebih. Karenanya nggak heran kalo banyak yang bilang acara macam ini acara tidak mendidik pembodohan (ini yang bilang bukan ane lho, ane nggak pernah nonton sinetron soalnya).

Ketika dengar ada acara baru dengan nama RRRS, jadi sedikit heran kok Net bisa ikut ikutan bikin sinetron otomotif ya… mana jam tayangnya lumayan malem lagi. Setelah gagal nonton episode pertamanya karna ketiduran, akhirnya ane bisa nonton episode keduanya. Bagaimana jalan ceritanya? jawabannya seru. Eh, tapi kalo ente semua mengira RRRS ini acara semacam sinetron ente salah besar masbro dan mbak bro sekalian. RRRS ini bener bener Road Racing. Bukan sekedar sinetron dibumbui action karena tayangan RRRS ini murni balapan Road Racing yang dilakukan di jalan raya di Inggris sana yang disulap jadi sirkuit dadakan (anggap aja balap motor di Monaco 😆 ).

Pertama nonton ane disuguhi balapan Cookstown 100 dimana Jamie Hamilton bertarung melawan (siapa ya tadi namanya… lupa maaf masbro) di kelas 125cc kalo nggak salah. Di balapan ini ada beberapa kelas seperti 125cc, 250cc, 400cc, 600cc sampai supersport 1000cc. Jangan ngarep ada motor bebek disini :mrgreen: motor motor yang berlaga disini dari tadi ane liat kebanyakan merk jepang seperti Honda CBR, Suzuki GSXR, Kawasaki ninja sampai Yamaha YZF R.

Sebagai catatan, ane nonton nggak lengkap karena rebutan remote sama bapak yang mau nonton mister tukul sama berita. Begitu kedua acara bapak iklan, balik pindah channel ke net. Disini ane disuguhkan pertarungan antara Guy Martin yang naik Suzuki melawan  Michael Dunlop yang naik Honda. Pertarungannya lumayan seru sampai akhirnya Michael Dunlop berhasil mengalahkan Guy Martin dan memenangkan lomba. Selesai balapan eh malah iklan. Ya udah deh remote direbut dan ane nggak bisa nonton lagi karena acaranya udah habis 😦 .

Well, acara ini seru, terutama buat mas bro dan mbak bro sekalian yang suka dunia otomotif dan balap roda 2. Kedepannya mungkin bisa ditayangkan mengenai balap road racing di Indonesia atau malah balap mobil juga.

Iklan

6 thoughts on “Nonton Real Road Racing Series di Net

  1. salam kenal.saya juga baru tahu ada balapan ini.setidaknya bisa menjadi obat kerinduan buat para pecinta otomotif roda dua.bahkan kemarin sempat lihat ada balapan uniknya juga,motornya gandeng kayak vespa gitu.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s