Iklan Hari Ayah dari Toyota yang Bikin Ingat Bapak

Pada tanggal 21 Juni kemarin di luar negri ada yang namanya Fathers day atau hari ayah. Nah, bertepatan dengan itu Toyota Motor Corp jepang membuat sebuah iklan tentang teknologi Safety Sense. Inti tentang manfaat teknologi Safety Sensenya sendiri baru muncul di bagian akhir iklan ber durasi 3 menit 27 detik. Yang membuat iklan ini menarik adalah kisah seorang Ayah yang membesarkan putrinya dari bayi hingga menikah dan punya anak dan setengah bagian lainnya adalah cerita yang sama namun dari sudut pandang anaknya. Jujur saja iklan ini bisa bikin ane terharu karena ingat perjuangan bapak (damn those invincible ninjas cutting onions 😦 ). Kalau mau nonton monggo disimak videonya dibawah.

Oh iya di Iklan ini kita bisa lihat juga mobil JDM dari Toyota seperti Celica XX dan Toyota Estima.

Semoga menginspirasi.

Iklan

2 thoughts on “Iklan Hari Ayah dari Toyota yang Bikin Ingat Bapak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s