Helm Bawaan Baru dari Honda

Selamat tahun baru 2015 semuanya.

Berhubung banyak kegiatan di akhir tahun jadi lupa klo punya blog 😀 bingung daripada nggak ada post mendingan share gambar helm trx model baru bawaan honda aja.

Helm trx3

Helm trx3

Anda semua pasti tahu sama helm half face bawaan dari honda. Helm yang dilabeli dengan nama trx 3 ini memang punya reputasi yang kurang bagus lantaran kualitas helmnya. Alhasil banyak biker yang membuang jauh jauh helm ini. Entah dijual atau diberikan ke orang lain. Di pasar barang bekas helm ini bisa didapat dengan harga 35000 rupiah sampai dengan 100000 rupiah saja. Karena harganya yang murah, nggak mau keluar uang lagi buat beli helm atau baru saja menjadi korban pencurian helm diakhir bulan kayak saya, banyak orang masih setia memakai pelindung kepala ini.

Hari senin 29 Desember 2014 kemarin ane nemu varian baru dari helm ini di daerah perempatan pakelan di Magelang jawa tengah. Langsung saja, seperti ini bentuknya Baca lebih lanjut

Iklan

Iklan Jadul Nissan Skyline GTS R32

Pernah melihat atau mendengar nama Nissan Skyline? sebagai pencinta otomotif maupun game bertema racing harusnya tau dong. Mobil ini sendiri banyak dijadikan jagoan dalam arena balap maupun game. Nah Iklan komersilnya sendiri (versi GTS R32) di Jepang sana ternyata menggunakan lagu yang dinyanyikan oleh salah satu musisi yang ngetop di era 90an bernama Sheila Majid dengan judul “Larut Malam”sebagai backsound-nya. Langsung saja kalau mau lihat iklannya

Baca lebih lanjut

Suzuki Spin 125 : Nasibmu kini

Baca baca review tentang Suzuki Address baru yang terlihat superior jadi inget kalo dirumah punya simbahnya Suzuki Address ini. Dibanding Address, motor jadul ane yang biasa dipake ane atau bapak ane jatoh 😦 ini jadi terlihat semakin mengenaskan. Semengenaskan apa monggo disimak tulisan nyubi ini.

spin1

Suzuki Spin 125 trondol gara gara susah nyari body partnya :v

Baca lebih lanjut

Mengenal Honda Zoomer/Ruckus

Ceritanya lagi kepingin punya Honda Zoomer/Ruckus lawas. Keasyikan browsing jadi sedikit tau tentang skutik ajaib ini. Daripada disimpan sendiri mendingan post aja daripada nggak posting sama sekali 😀

Honda Zoomer / Ruckus

Honda Zoomer / Ruckus

Honda Zoomer (pasar Jepang) bisa juga disebut Ruckus di US adalah skutik kecil yang bisa dibilang sangat populer dikarenakan desainnya yang benar-banar out of the box. Dikala skutik lain memiliki body yang menutupi seluruh rangka, Honda Zoomer malah menawarkan desain yang unik dengan hanya menampilakan seluruh rangkanya. tanpa ada body dari plastik abs yang menutupinya. Skutik ini memiliki kapasitas mesin sebesar 50cc 4 stroke liquid cooled dengan bore sebesar 38 mm dan stroke 44 mm. Kecil? ingat, dinegara asalnya ada peraturan sim berjenjang yang mewajibkan pengendara sepeda motor baru menguasai sepeda motor berkapasitas mesin maksimal 50cc sebelum mengendarai sepeda motor 125cc dan seterusnya.

Baca lebih lanjut