Taat Lalu Lintas ala Budi & Joko

Taat Lalu Lintas ala Budi & Joko adalah sebuah komik lokal karya Masayu dengan advisor I Gede Nyoman Bratasena. Komik ini bercerita tentang kehidupan sehari hari 2 orang polantas muda yang bertugas di SATLANTAS. Target pembaca komik ini sepertinya adalah remaja baik yang sudah bisa mengendarai kendaraan maupun yang belum. Style gambarnya sendiri mirip manga Shojo, jadi sepertinya komik ini pas buat cewek (tau sendiri kan gimana driving style kebanyakan wanita di Indonesia tercinta? saya sendiri saja kadang jauh lebih takut dibonceng/jadi penumpangnya cewek daripada dibonceng/jadi penumpang pembalap ๐Ÿ˜€ ).

BudiBudi atau nama lengkapnya Briptu Budi Bambang P. Adalah seorang polantas muda yang rame orangnya dan mudah tergerak hatinya. di laman Facebooknya Budi memiliki tinggi 182 cm, berat 78 Kg, Golongan Darah B, berusia 25 tahun dan masih single seperti saya ๐Ÿ˜€ . Desain karakter Budi ini mengingatkan saya dengan karakter Reiner di anime/manga Shigeki no Kyojin memakai baju polantas. Oh iya, makanan favorit Briptu Budi ini adalah pecel.

JokoBriptu Joko W. Trisatya alias Joko ini adalah sohib dari Briptu Budi. Di laman Facebooknya Joko memiliki sifat kalem tapi nakutin kalau sedang marah. Memiliki tinggi 178cm dan berat 75Kg, Golongan Darah O, berusia 25 tahun dan masih single juga. Makanan favoritnya adalah bakso terutama bakso yang kuahnya masih kemebul.

Mau beli komiknya atau pingin tau lebih lanjut silahkan kunjungi laman Facebooknya di sini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s